Jumat, 04 Januari 2013

Interlude

Ada cerita seorang cewek yang tomboy,,yang sukanya ngelakuin hal-hal yang suka di lakuin sama cowok pada umumnya. Seperti main bola dan sebagainya (kecuali kerja yang berat-berat). Cewek ini gak suka kalau di suruh pake baju cewek,,ibunya ampe marah-marah karena baju yang di beli gak pernah di pake,,malah dikasih ke orang.  Hemmm bisa di bilang udah stadium akhir,, ampe ibunya bilang gini* aku sama sekali gak ngerasain punya anak perempuan*.

Dalam lemari pakaiannya hanya ada kaos oblong sama celana jeans *nyuri punya ade* rambutnya gak pernah panjang,,selalu di potong laki,,dari TK ampe SD. Truss cewek ini juga gak suka kalau di atur-atur,,apa lagi kalau masalah pakaian, padahal seorang ibu itu pasti selalu menginginkan yang terbaik buat anak perempuan satu-satunya, tapi karna cewek ini masih terlalu labil, makanya gak bisa ngerti apa yang di inginkan oleh ibunya itu sebenarnya yang tebaik buat dia. Saat masuk Sekolah Menengah Pertama pun cewek ini gak berubah,,bahkan makin parah,,pakaian yang digunakan bahkan sebenarnya gak layak  untuk di pake oleh seorang cewek,,sukanya pakai yang pendek-pendek,,di rumah sukanya pake celana yang pendeknya ampe atas lutut trus bajunya udah lengannya pendek eh malah digulung lagi. Walau udah di tegur sama ayahnya pun tetep gak bisa berubah-ubah tuh perilaku. Masuk sekolah menengah atas pun si cewek itu belum bisa mengubah sifat buruknya. Hingga suatu saat cewek ini jatuh cinta, cinta yang benar-benar dia ngerasain kalau itu adalah CINTA...awal yang sebenarnya gak dibayangkan sebelumnya...ehh malah terjadi sama dia. Alhamdulilah cowok yang dipacarinya itu bisa merubah semuanya,,semenjak kelas 3 MAN,,cewek ini udah bisa berubah walaupun belum sepenuhnya...dari yang gak suka make jilbab (kecuali ke sekolah selebihnya jilbabnya di lepas) tapi setelah kenal dan dekat sama dia,,mau kemana-mana pun cewe itu make jilbab (kecuali dalam rumah) sampai ibu dan ayahnya nanya *adamalaikat apa yang menghampiri mu nak? *hehehehe ceweknya hanya bisa tersenyum sipu.


Alhamdulilah ceweknya juga udah nyaman dengan balutan kepala yang menutupi kepalanya itu,,walaupun belum sepenuhnya untuk berhijab,,cewek ini udah nyakin akan bernajar untuk selalu menutup auratnya.  Cewek ini sangat bersyukur karna sudah di dekatkan dengan seoarang malaikat yang begitu baik,,yang bisa merubah sisi buruk dari cewek itu. Selalu memberikan sesuatu yang sebelumnya belum pernah cewek ini rasain,,cowok ini juga yang bisa buat cewek ini berani ngelakuin sesuatu,,cowok ini juga yang yang memberikan banyak kenangan yang mungkin gak akan pernah bisa dia lupain.  Tapi sayang hubungan yang mereka jalani harus berakhir walaupun sebenernya cewek ini masih sayang banget ama cowok itu,,ampe si cewek ini telarut dalam kegalauannya,,kerjanya cuman liatin foto cowok itu,,kesalahn yang dilakukan cewe itu emang udah gak bisa di maafkan lagi. Tapi apa salah kalo cewek itu minta di perhatiin? Apa salah kalo cewek itu pengen cowonya itu perhatian sama dia? Apa salah cewe itu minta cowoknya buat nanya kabarnya atau sekedar sms walaupun cumah *hay* dan walaupun itu semua palsu,,setidaknya cowoknya kasihanlah sama ceweknya ini. Semoga si cowok bahagia dengan pasangan barunya. Aminnn:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar