Kamis, 03 Januari 2013

My Little Brother

dede ku Muhammad Faisal (ichan)

Masa dedek ku bilang aku pesetttt,,dah jelas2 hidung aku mancung gini di bilang pesetttt.
Ichann,,kerjanya hanya minta duit,ngejek kakak U terus,,tidak pernah mau ngalah. Manjanya subuhanaAllah banget,,kadang juga merusak semuanya,lagi pengen berdua sama orang yang kita sayang,,ehh dianya muncul,,gak bisa ngerti anaknya. Tidurr,,tiap tidur kalau ada aku,,pasti harus tidur bareng. Achhhh mau nolak ntar dianya nangis,trus ujung-ujungnya aku yang dimarahin sama mama., maklum anak bungsu,,tau ajah sayangnya,ngalahin kakaknya. hahahaha
Ichan,,anak yang bandel,,gak perna nurut(kecuali ada timbal baliknya*uang*). Tapi sumpah walaupun dedek ku seperti itu,aku sayangggggggggg banget sama dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar