Senin, 07 Januari 2013

Surat Cinta

Zayn Malik                          Yuyun Fauziah

Kalian pernah ngelakuin hal-hal yang paling gokill dan gilla gak???
emmm pastinya punya dan beragam dong, kelakuan yang kalian lakuin,,tapi pasti ada salah satu yang gak bakal kalian lupain dan mungkin itu adalah hal yang terbodoh yang pernah kalian lakuin. Sama nih kaya aku,,dari sekian banyak hal-hal yang udah aku lakuin yang menurutaku itu gokil,,ada satu yang gak bisa aku lupain yaitu,, NULIS SURAT CINTA BUAT COWOK,,heheh

Tepatnya saat itu aku masih duduk di sekolah menengah pertama (MTS),,gak tau kenapa saat itu aku rasa aku jatuh cinta sama seorang cowok yang juga temen aku #temen sekelas lagi# emmm bisa di bilang sih ini nih yang namanya CINTA ONYET. haha
Awalnya yang aku rasa biasa ajah...tapi kok lama kelamaan ada rasa yang aneh gitu, yang muncul dalam hati ku,,rasa yang belum pernah aku rasain sebelumnya. Yah mungkin itu tuh yang di sebut dengan cinta. Tapi aku gak begitu nyakin dengan apa yang aku rasakan pada saat itu .Apa iah CINTA atau cuman sekedar  SIMPATI ajah atau malah AS.!! hehehehe. Jujur saat itu aku belum bisa ngebedain rasa simpati ama rasa cinta...soalnya hampir mirip sih,,hehe :) Saat itu tepatnya aku udah kelas 9,,pertama kalinya Tuhan aku nulis surat cinta buat cowok, sumpah saat itu aku mikirnya ampe 2 minggu untuk mutusin surat itu bakal aku kasih apa gak! kenapa aku nyampe nulis surat cinta segala?? itu karena orangnya udah harus sekolah jauh,,jadinya gak bisa sama-sama lagi deh. Makanya aku pikir lebih baik aku nulis surat cinta ajah,,biar dia bisa tau kalau aku ituh suka sama dia. Walaupun aku masih belum yakin dengan perasaan aku sama dia itu emang cinta atau bukan! Aku juga gak bisa ngapa-ngapain, yang aku ingin saat itu cuman dia bisa tau kalau aku tuh juga suka sama dia. Anaknya udah pernah nembak awalnya,,tapi aku gak mau,,soalnya ituh aku masih belum nyakin dengan perasaan yang aku rasaain. Sepertinya ada yang masih mengganjal gitu, entah apa aku juga gak tau. Ampe akhirnya aku dengar kabar kalau dia bakal sekolah di kampungnya setelah berita lulus nanti. Mulai dari situ aku berpikir untuk nulis surat cinta ajah,,mikirnya ampe 2 mingguan lagi.


Sebenarnya gak mau ngasih saat itu,,tapi karena desakan temen,,dan rayuan dari temen-temen aku jadi ke pancing deh,,akhirnya dengan mengucapkan bismillahhirrohmanirrohim dan dengan mengharapkan Ridho Allah SWT. suratnya aku titip ke temen aku buat ngasih ke dia pas waktu selesai berita lulus. Pengenn nangiss,,tapi gak bisa,,Pengen minta kembali suratnya,tapi masa iah sih?? Aghhhhhhhhhh saat itu aku benar-benar malu,,pasang muka tebal ajh dahhhhh.

Sekarang perasaan aku sama cwok itu serasa udah di telan bumi,,,gak tau kabarnya gimana tuh perasaan? heheheh .  Pikirnya akan berakhir happy ending seperti film PLAYFULL KISS yang berawal dari surat cinta ampe akhirnya jadian. Tapi ceritaku endingnya gak ada..hemmm setelah aku sudah beranjak lebih dewasa lagi,,aku baru sadar ternyata apa yang aku rasain sama cowok itu dulunya bukan cinta melainkan hanya sekedar rasa simpati,,karena cowoknya baik,gak pelittt:) *aku paling suka sama orang yang gak pelit sih soalnya* :)
Tapi gak apa-apa,,setidaknya itu akan menjadi pengalaman yang sangat berharga buat aku,,sedikit malu...tidak,tidak #malunya banyak# tapi gak apa-apa setidaknya punya cerita yang gokill semasa MTS,,nulis surat cinta?.hemmm tobat gak lagi_________kenapa? Ngatur kata-katanya itu loh subuhanallah banget susahnya,,.hehe

Sekian cerita dari aku,,see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar