Jumat, 01 Februari 2013

Registrasi

Hari ini aku sama temen-temen ke Bank buat registrasi. Kami pergi berempat aku, Marlon, Napan sama Angki baru bisa pergi hari jum'at  ini. Kenapa?? itu karena malass mau jalan,,lagi menikmati liburan soalnya. heheh Sebenarnya udah di buka dari awal bulan januari kemarin, cuman baru pengen sekarang lagian penutupannya tanggal 04 Februari ini.

Hari ini aku sama Marlon gak tau kenapa mungkin lagi kena sial atau gimana, waktu Marlon jemput aku buat pergi ke sekret D'fachelon biar bisa pergi bareng temen yang lain ke Bank malah kami kena TILANG. Kayaknya hari sial, soalnya udah nyampe BANK akun malah lupa KUITANSI, akhirnya aku sama Marlon harus balik ke kos ku lagi buat ngambil kuitansinya. Terus pas berangkat kembali  ketilang lagi di pertigaan kampuss, disitu sarangnya polisi. Stres akunya, regis belum selesai malah ada halangan kayak gini. Karena gak pake helm kami putusin buat kembali ke kampus buat minjem helem temen, yahh sapa tau ada yang nganggur, tapi belum sempet jalan ternyata di depen udah ada polisi lagi. bener-bener dahhhhh!!! disitu gak cuma kami aku lihat hampir semua mahasiswa kalangkabut, akhirnya aku sama Marlon bersandiwara di situ, pura-pura ajah kalau motornya mogok.

Akhirnya Alhamdulilah kami bisa nyampe kampus dengasn selamat dan gak kena tilang. Aku mutusin buat gak ikut ke Bank, males ditilang! aku ngambil uang di ATM kampus trus nitip ke Marlon ama Jose, biar mereka ajah yang pergi, lagian aku juga udah sedikit pusing dan gak enak badan.  Hari-hari terakhir Regis kaya gini hampir semua Bank ituh phul, mau di Kampus, Oesapa, Penfui, Liliba dan sebgainya semua full,  kalo kita sih ngejer cepatnya, biar jauh yang penting gak lama antri.
Sedikit punya pengalaman lah hari ini, itung-itung pengalaman bareng pak POLISI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar