Kamis, 21 Februari 2013

KISAH  CERITA CINTA SASMITHA EL JUNIOR DENGAN ADMIRER SECRET( SANG KEJORA)




+  Semua itu percuma!!! percuma kau habiskan lembaran kertas hanya untuk menuliskan tentang si        dia. Pekerjaan bodoh!!!

- Hanya itu yan g aku bisa.

+Segera berkemass lari!! kejar dia yang kau cintai. Katakan tentang cinta mu. Bukan menangis memelik tulisan tentang dia!!!

-Aku tak bisa!! Aku takut!! Aku takingin cerita cintaku berubah hanya karena pengungkapan bodohku....

+Cinta tanpa pengungkapan,omong kosong!!
   Cinta tanpa pembuktian,basi!!
   Cinta tanpa perbuatan,pengecu!!
  Cinta itu t5ak sekedar kata-kata.

- Biarlah aku cikup mencintainya hanya dengan menuliskan tentang dia.

+Itu gilla namanya!!

-Cinta memang gilla

+Bukan cinta yang gila tapi kau!!!

-Aku memang gilla,gila cinta!!!

+Buat apa kau habiskan wakti? Hanya untuk memikirkan tentang si dia,sementara dia tak pernah sedikitpun memikirkan mu. Buat apa kau mengkhyal ?? Hanya untuk bersama dia di dunia imajinasimu,,sementara dia tak sama sekali tak mengenal mu! Percuma!!

-Aku lebih memilih mencintai dalam diam. Menikmati indah wajahnya dalam heningku. Merasakan pesona dalam hatiku. Aku lebih memilih mencinta dalam kata-kata. Menuliskan sejuta kisah tentang
 dia.

+ Kau tak ingin dia tau tentang cinta mu??

- Dia tak perlu tau.

+ Mencintai tanpa tak terbalas. Menyakitkan!!

-Tapi aku menikmati.


+ Apa yang kau nikmati?
   Kebohongan ?
   Kebodohan?Atauu....
   Ilusii?

- Terkadang cinta tak harus di gembar-gemborkan. Terkadang cinta itu lebih baik dalam diam. Terkadang cinta itu harus dinikmati sendiri tanpa dia tau.

+ Percuma!!
   Percuma ku katakan kepadamu,kau takakan pernah mengerti
.
- Tak ada yang percuma. Paling tidak aku sadar sekarang kalau cinta ku ini gila.

+ Gilla loeee ( sewott)

- Kadang seperti itulah cinta,bukan cinta bertepuk sebelah tangan jika kita bisa menikmatinya sendirian meski orang lain bilang iotu gila.
 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar